Cara Menghilangkan Noda Bopeng Bekas Cacar Di Wajah

Cara Menghilangkan Noda Bopeng Bekas Cacar Di Wajah

Wajah cerah bersih bersinar sangat didambakan para wanita yang ingin tampil anggun dan menawan. Terkadang bila ada noda hitam kasar di wajah yang disebabkan karena pernah terkena cacar atau bekas jerawat membuat penampilan menjadi tidak percaya diri. Nah saat itulah anda perlu mengetahui Cara paling murah bagaimana menghilangkan noda bopeng bekas cacar di wajah. Kali ini kita akan bahas masalah ini semoga menjadi solusi untuk anda untuk tampil ceria dan penuh percaya diri.
Tips sederhana adalah dengan mengacu pada cara tradisional yang dilakukan leluhur nenek moyang dulu. Mereka menggunakan dahan aren yang sudah kering sebagai bedak lulur untuk mengatasi problem noda di wajah. Cara yang dilakukannya memang cukup ribet yaitu membakar dahan tangkai aren yang sudah patah dan kering lalu diarang lalu abu keringnya diayak dan yang mengendap dijadikan bedak wajah.

Tak heran bila wanita pada zaman dahulu umumnya mereka awet muda, padahal cara perawatannya cukup simpel dan tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat-obatan. Untuk anda kami berikan jalan keluar untuk mengatasi permasalahan noda di wajah tanpa obat kimia, yaitu dengan BEDAK AREN RATU JAWA.

Bila anda berminat melakukannya caranya cukup sederhana anda tinggal memesan tanpa harus membayar UANG terlebih dahulu.
Caranya :
Ketik SMS dengan format : azf#[nama pemesan]#[alamat lengkap]#jumlah pesanan
Contoh : azf#Asep Erli#Komplek Pst. Mida 3 Kel. Margabakti Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196#1
Kirim SMS ke : 082115204757 (hanya untuk SMS)
Kontak center  : 081312776878 (konfirmasi barang telah sampai)
Untuk pemesanan pertama dibatasi 1 pcs saja. Sementara untuk order kedua dibatasi sampai 3. Setelah barang sampai dan anda mencoba merasakan khasiatnya baru anda melakukan kontak ke nomor contact center untuk melakukan pembayaran.
ANDA PUAS KAMI SENANG.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top