Bedak Aren Penghilang Noda di Wajah dari Sarerang Kawung

Bedak Aren Penghilang Noda di Wajah dari Sarerang Kawung

Warisan tradisional telah terbukti keampuhan dalam hal pengobatan dan kosmetik perawatan kulit badan serta wajah. Penggunaan bedak dari pohon aren atau yang di sunda dikenal dengan "Sarerang Kawung" oleh para gadis jawa zaman dahulu membuat mereka terlihat cerah dan awet muda.

Arti sarerang kawung itu sendiri sebenarnya abu yang berasal dari pelepah pohon aren. Lalu dibuat menggunakan teknik sederhana sehingga menjadi bedak yang memiliki khasiat untuk kulit wajah dan badan yang ingin terlihat halus.

Proses pembuatan bedak secara tradisional dari bahan pohon aren ini sebetulnya cukup sederhana, hanya dengan cara membakar batang pilihan yang dapat menjadi serbuk putih. Akan tetapi kini bahan baku pohon aren yang terdapat di daerah-daerah tertentu. Khasiat yang dapat diperoleh dari bedak aren ini banyak yang telah membuktikan khususnya untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah, selain itu pula dapat menyamarkan bekas luka di kulit pada tangan maupun badan.

Agen penjualan bedak aren sarerang kawung kami tawarkan kepada anda yang ingin mencoba cara tradisional tanpa resiko dan efek samping sebab 0% campuran bahan kimia. Selain itu anda dapat memperoleh barang tersebut tanpa uang muka terlebih dahulu. Anda ingin mencoba tinggal mengirimkan alamat tempat tinggal anda kirim SMS ke 081312776878. Adapun pembayaran dilakukan setelah barang sampai ke tangan pemesan.

Kami mengharapkan melalui cara pembelian yang membuat aman para konsumen, pembeli setelah puas baru mengirimkan harga paket penjualan seharga Rp.50.000,- dengan kemasan yang sederhana.
Bila anda berminat melakukannya caranya cukup sederhana anda tinggal memesan tanpa harus membayar UANG terlebih dahulu.
Caranya :
Ketik SMS dengan format : azf#[nama pemesan]#[alamat lengkap]#jumlah pesanan
Contoh : azf#Asep SZ#Komplek Pst. Mida 3 Kel. Margabakti Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196#1
Kirim SMS ke : 082115204757 (hanya untuk SMS)
Kontak center  : 081312776878 (konfirmasi barang telah sampai)
Anda yang membutuhkan mesin pom mini rakitan digital dapat memesan melalui tautan pada informasi ini. Terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top