Mengenal Bedak Sapu Aren Jawa

Mengenal Bedak Sapu Aren Jawa

Bedak merupakan salah satu kosmetik yang wajib dimiliki wanita yang ingin tampil cantik. Kosmetik yang kini beredar dipasaran ada dua kategori, ada yang menggunakan bahan-bahan kimia yang hanya membuat kulit terlihat bagus namun sesaat dan kedua ada yang dibuat secara tradisional tanpa menggunakan bahan kimia dan diproses secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Dan yang terakhir inilah disebut dengan Bedak Lulur Sapu Aren yang merupakan warisan leluhur nenek moyak bangsa Indonesia.

Pohon aren merupakan bahan baku utama bedak Sapu Aren ini, berkhasiat bukan hanya untuk alat kosmetik kecantikan, pencerah dan pemutih wajah saja, namun juga dapat mengatasi permasalahan kulit seperti bopeng bekas cacar, noda bekas jerawat, kulit kasar, kulit wajah merah pucat dan problem penyakit kulit lainnya.

Pada asalnya bedak sapu aren digunakan orang tua jaman dahulu untuk merawat kulit wajah agar terlihat cantik dan mengeluarkan aura sorotan wajah terlihat cerah. Mereka membuat bedak lulur aren dengan cara pengolahan secara sederhana yaitu dengan hanya membakar gagang atau dahan bagian dalam dari pohon aren dan kemudian memilih abu putih yang keluar lalu diusapkan atau dilulurkan ke kulit wajah dan kulit badan lainnya. Dengan teknik sederhana itu perempuan zaman dahulu menjadi percaya diri dan terbukti khasiatnya membuat kulit wajah terlihat muda mempesona.

Mengembalikan tradisi leluhur untuk mempercantik dan membuat kulit wajah terlihat muda kami memberikan solusi praktis untuk anda dengan memperkenalkan produk Bedak Sapu Aren Jawa dengan branding BEDAK LULUR RATU JAWA. Dibuat dengan teknik tradisional dengan alat canggih menggunakan sistem pengopenan dengan tingkat kepanasan yang cukup tinggi.

Anda yang butuh produk Bedak Lulur Aren, cara pemesanannya cukup sederhana dan PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI KE TEMPAT. Pemesanan awal dibatasi 1 saja. Cara transaksi pemesanan cukup mengirimkan SMS saja :

Cara SMS : azf#[nama pemesan]#[alamat lengkap]#jumlah pesanan
Contoh : azf#Asep Erli#Komplek Pst. Mida 3 Kel. Margabakti Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196#1
Kirim SMS ke : 082115204757 (hanya untuk SMS)
Kontak center  : 081312776878

ANDA SMS KAMI KIRIM BARANGNYA TERLEBIH DAHULU.
Setelah barang sampai silahkan lakukan pembayaran ke :
BCA No Rekening : 2090321539 An. Teten Hidayatullah
Harga : Rp.50rb / pcs untuk pulau jawa
Harga : Rp.85rb / pcs untuk luar pulau jawa
Ongkos kirim ditanggun kami
Coba dan rasakan khasiatnya masker lulur bedak wajah (3 manfaat sekaligus) ....
Krim bedak lulur aren jawa kami PRODUKSI SENDIRI dan terus dalam pengembangan. Namun dijamin sudah teruji khasiat dan manfaatnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top